Kumpulan Tips Trik Kesehatan Dan Kecantikan

5.10.13

Manfaat Buah Terong Belanda Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Terong Belanda Bagi Kesehatan
Manfaat Buah Terong Belanda 
       Tahukah anda apa manfaat dan khasiat dari pada buah terong belanda?, kali ini saya akan membahas manfaat dan khasiat dari pada buah terong belanda bagi kesehatan tubuh, tapi sebelumnya, saya akan membahas ciri – ciri dari buah terong belanda, yaitu buahnya berwarna keungu-unguan, ada yang berwarna kehijau-hijauan, ada yang berwana kehitam-hitaman, ada juga yang berwarna kekuning-kuningan. 

       Dan buah terong belanda ini, banyak mengandung sari buah yang terdapat pada daging buahnya, rasa dari buah terong belanda ini, terasa agak asam dan kulit buahnya sangat tipis, dan warna buahnya kuning kalau buah itu masih muda dan warna kulit buahnya berubah menjadi agak ungu kalau buahnya sudah matang. 

     Dan buah terong belanda ini berbentuk oval dan kedua ujungnya meruncing, tangkainya panjang dan daun kelopaknya tidak mudah rontok.

Adapun manfaat buah terong belanda sebagai berikut:
  • Terong Belanda mengandung pro-vitamin A. Vitamin A ini, menjadikan lebih baik untuk kesehatan mata Anda.
  • Vitamin C dalam buah terong ini, dapat meningkatkan daya tahan tubuh Anda, dan untuk mengobati sakit maag dan bisul.
  • Buah terong ini kaya dengan vitamin C, bagus untuk mengobati panas dalam, mengobati sariawan dan meningkatkan daya tahan tubuh anda
  • Terong Belanda memiliki serat yang tinggi, itu baik untuk mencegah sembelit
  • Baik untuk mencegah penyakit kanker, karena buah terong belanda memiliki antioksidan.
  • Baik untuk pertumbuhan tulang dan pertumbuhan tubuh, karena buah terong belanda kaya akan mineral yang di dalamnya terdiri dari potasium, lalu fosfor dan magnesium.
  • Karena merupakan salah satu buah yang mengandung serat sangat besar, maka buah terong ini, baik untuk menjaga kesehatan pencernaan
  • Merupakan salah satu jenis antioksidan adalah yang mengandung antosianin, termasuk golongan flavonoid, sehingga daya tahan tubuh menjadi lebih baik lagi.
      Demikianlah penjelasan saya, tentang manfaat dan khasiat buah terong belanda bagi kesehatan tubuh, semoga penjelasan saya ini, bermanfaat bagi anda dan semoga anda menjadi orang yang sehat.

Manfaat Buah Terong Belanda Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ppg depok timur

0 komentar:

Post a Comment