Kumpulan Tips Trik Kesehatan Dan Kecantikan

30.4.14

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
       Bibir yang berwarna merah muda atau merah alami memang idaman bagi semua orang, khususnya bagi seorang wanita agar berpenampilan yang menarik dan enak di pandang. Terkadang ada di antara kita yang mempunyai bibir dengan warna gelap, ini di sebabkan karena beberapa faktor, diantaranya karena di sebabkan merokok dan karena faktor keturunan. 

     Punya warna bibir yang gelap memang tidak ada salahnya dan tidak membahayakan, tapi hanya kurang berpenampilan yang menarik saja. Kebanyakan seorang perempuan lebih menginginkan warna bibir yang cerah dan sehat, misalnya warna ping muda, orange atau merah alami yang merona, karena warna bibir yang seperti itu akan lebih menarik dan enak jika di pandang. 

       Dalam penggunaan warna bibir yang tidak gelap, akan lebih memudahkan kita untuk menggunakan warna lipstick mana saja yang kita sukai. Tetapi kalau kita menginginkan bibir kita merah alami yaitu dengan beberapa cara dapat kita lakukan, yaitu sebagai berikut :
  1. Stop Merokok
    Apabila awalnya bibir anda merah alami, kemudian bibir anda gelap setelah merokok, maka penyebabnya adalah merokok, maka berhentilah merokok sebelum menyebabkan akibat yang lebih parah. Disamping itu merokok juga kurang baik bagi kesehatan, maka alangkah baiknya berhenti saja dari merokok.
  2. Menggunakan Madu
    Madu dengan mudahnya kita dapatkan, baik di toko toko obat, apotik apotik, pasar tradisional dan swalayan swalayan, caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan madu ke semua permukaan bibir dan diamkan beberapa lama, lakukan cara ini, setiap hari secara rutin, karena dapat membantu mengurangi warna bibir yang gelap.
  3. Menggunakan Jeruk Nipis
    Jeruk nipis bisa di peras untuk diambil airnya, lalu campurkan dengan 2 sendok makan air hangat, lalu aduk sampai rata, setelah itu oleskan pada ke seluruh permukaan bibir selama 10-15 menit, lalu bilaslah.
  4. Menggunakan Mentega
    Mentega ternyata banyak mengandung manfaat, biasanya di pakai sebagai olesan roti atau olesan kue, ternyata manfaat mentega tidak hanya itu, tetapi bisa di gunakan untuk memerahkan bibir secara alami, caranya oleskan secara merata pada bibir, lakukan cara ini sebelum tidur secara rutin setiap hari.
  5. Menggunakan Lemon
    Lemon sangat efektif untuk memutihkan keseluruhan bagian kulit mana saja, bahkan kulit yang sangat gelap sekalipun, misalnya bibir, caranya oleskan lemon  pada bibir. Lemon menjadikan bibir anda lebih tampak cerah, disamping itu lemon juga membuat bibir anda menjadi lembut dan lebih optimal dalam penggunaan lipstik. Hindari pemakaian lipstik yang tidak cocok dan berbahaya, lipstik yang tidak cocok dan berbahaya dapat mempengaruhi terhadap bibir anda. Sebelum membeli di usahakan periksalah produk lipstik itu baik baik dan pastikan anda membeli kosmetik yang tepat dan di toko yang sudah terpercaya.
  6. Menggunakan Pasta Gigi
    Pasta gigi  juga bermanfaat untuk membuat kulit bibir menjadi merah, tapi gunakan pasta gigi yang bebas dari detergen, untuk mencegah sesuatu yang tidak kita inginkan. Untuk memerahkan bibir secara alami, dapat menggunakan pasta gigi, yang biasa anda pakai untuk menggosok gigi. Caranya sangat mudah, hanya dengan mengoleskan pasta gigi pada bibir, mengolesnya jangan terlalu tebal tapi tipis dan merata, lakukan sebelum tidur, diamkan 3-5 menit, lalu basuh bibir anda.

    Catatan: 
    Jika menggunakan cara ini, bibir anda akan mengalami kering dahulu, tapi hasilnya sudah terbukti dengan berwarna merah merekah. Anda juga bisa mengolesnya pada waktu, menggosok gigi langsung.
      Demikianlah postingan kali ini yang bisa herballfresh sampaikan kepada anda tentang cara alami memerahkan bibir, selamat mencoba dan bisa bermanfaat bagi anda semuanya, terimakasih anda telah mengunjungi herballfresh.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ppg depok timur

0 komentar:

Post a Comment