Kumpulan Tips Trik Kesehatan Dan Kecantikan

28.2.14

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami
Cara Memancungkan Hidung Secara Alami
         Cara alami memancungkan hidung, anda dapat melakukanya selama kurang lebih 2 minggu dan cara ini sangatlah aman di lakukan untuk memancungkan hidung. Secara umum khususnya wanita menginginkan hidungnya mancung, karena dengan mempunyai hidung mancung, seseorang akan berpenampilan semakin cantik dan semakin tampan. Hanya ingin untuk memancungkan hidungnya, banyak sekali para wanita berusaha untuk operasi hidung, seperti contohnya wanita selebretis, walaupun tidak sedikit biaya yang dikeluarkan, tetapi tetap di lakukan agar hidungnya tambah mancung. Karena memancungkan hidung dengan cara operasi ini, lebih cepat dan hasilnya pun memuaskan sesuai dengan keinginan kita. 

          Namun bagi anda yang menginginkan hidungnya mancung tetapi tidak ada biaya untuk operasi, maka herballfresh akan memberikan solusi untuk anda yaitu dengan menggunakan cara memancungkan hidung secara alami tanpa operasi. Ada beberapa cara alami yang dapat anda lakukan untuk memancungkan hidung yaitu dengan mencubit-cubit hidung anda, tujuannya agar hidung anda terangkat dan membuatnya lebih mancung, seperti yang di lakukan oleh nenek moyang kita kepada bayi yang baru lahir, biasanya ketika di mandikan hidungnya sambil di cubit-cubit.

         Namun cara alami seperti ini tidak langsung hidung mancung, maka lakukanlah cara memancungkan hidung seperti ini secara rutin dan konsisten. Kemudian Bagi anda yang menginginkan hidungnya mancung ada cara lain yaitu memakai alat "NOSE UP" alat ini untuk memancungkan hidung. Dan masih banyak lagi cara lain untuk memancungkan hidung secara alami diantaranya seperti:
  • Cara Meregangkan Kulit wajah
    Cara ini anda bisa memakai jari telunjuknya dan jari tengahnya lalu di gerakan kearah telinga, dengan cara melakukan gerakan untuk mengerutkan bibirnya, lakukan hal ini seperti pose-nya anda akan mencium, lalu pose-nya ini tahan sebentar dan lakukanlah cara yang sama juga pada sisi wajahnya yang satunya. Jangan lupa lakukan setiap hari secara rutin.
  • Cara Smiling Fish Frenzy
    Anda bisa melakukan untuk memancungkan hidung dengan cara smiling fish frenzy ini merupakan salah satunya gerakannya di dalam yoga. Caranya dengan melakukan pose senyuman dan mengepalkan giginya bersama, lalu tahan pose ini dalam waktu 15-20 menit, lalu kendorkan otot pipi. Cara ini dapat membantu anda untuk menjadikan kecil otot pipinya dan memancungkan hidung. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari.
  • Cara Mengerutkan Hidung
    Cara ini yang harus di lakukan dengan mengurut hidung dengan memakai jari-jari tengah dan jari manis. Adapun posisi jari tengah tepat di sudut mata anda, sedangkan posisi jari manis di bawah jari-jari tengah anda. Lalu lakukan pengurutan ini, kearah bawah sampai otot hidung terasa mengencang. Dapat anda lakukan cara ini setiap hari secara rutin dalam waktu kurang lebih 10-15 menit.
  • Cara Memijat Wajah
    Cara ini dapat anda lakukan dengan cara mengoleskan minyak esensial lavender beberapa tetes saja atau melati pada hidung atau pada jari-jari anda. Dan lakukan pemijatan pada hidung secara pelan-pelan dan secara lembut. Pemijatan dapat anda lakukan sekitar lubangnya hidung sampai ke ujung atas hidung yang mendekati mata anda.
  • Cara Mencubit Hidung
    Cara ini sudah di jelaskan diatas, tapi tidak ada salahnya kalau misalnya saya mengulas kembali. Pastikan anda bisa mencubit hidung anda dengan cara yang betul, jangan sampai anda salah cara untuk mencubit hidung anda, karena yang anda lakukan akan sia-sia. Maka cara yang benar yaitu dengan cara anda mencubit hidung anda ke arah depan, lakukan cara ini, secara perlahan-lahan dan secara lembut. Lakukan dengan menggunakan ibu jari di sebelah kiri dan jari-jari telunjuk di sebelah kanan. Anda dapat menggunakan cara ini secara rutin setiap hari selama kurang lebih 10 menit.
  • Alat Memancungkan Hidung
    Cara ini juga sudah di bahas di atas, tetapi juga tidak ada salahnya kalau misalnya saya membahas kembali di sini. Alat ini termasuk salah satu alat untuk bisa memancungkan hidung yang bernama "NOSE UP". Alat ini sudah banyak sekali beredar, anda dapat membelinya di toko-toko kesehatan. Adapun cara kegunaannya alat ini, jangan lupa anda membaca bagaimana cara pemakaian alat itu.
        Demikianlah yang dapat anda coba, beberapa cara untuk memancungkan hidung anda secara alami, dan cara ini jangan hanya di lakukan sekali, karena tidak akan membuahkan hasil, tapi lakukan berkali-kali secara rutin setiap hari dan konsisten. Anda membutuhkan kesabaran untuk melakukan cara ini, namun pasti hasilnya lebih mancung hidung anda di bandingkan sebelum anda melakukan cara ini. Semoga cara ini bermanfaat untuk anda semua.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ppg depok timur

1 komentar: