Kumpulan Tips Trik Kesehatan Dan Kecantikan

27.2.14

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
           Perlu kita ketahui sebenarnya sangatlah mudah memutihkan wajah secara alami, dan biaya perawatannya juga relatif murah, dibandingkan kita memakai produk kosmetik dan juga tidak akan terkena efek samping, karena juga tidak mengandung bahan kimia, cuma terkadang kita malas mengerjakan secara rutin untuk merawat wajah kita. Padahal kalau kita mau saja, mengerjakan perawatan wajah secara rutin tentunya hasilnya lebih efektik dan tidak ada efek samping.

           Kita memakai produk kosmetik sebenarnya tidak apa-apa, boleh-boleh saja, untuk perawatan kulit wajah tetapi penggunaannya yang wajar-wajar saja, tidak perlu pemakaiannya berlebihan, seperti produk kosmetik dari dokter spesialis kulit dan kecantikan dan produk kosmetik dari dokter umumnya sudah memiliki izin dari BPOM RI, lebih aman untuk di gunakan sebagai perawatan kulit dan wajah, dan beberapa hari sekali bisa selalu kontrol untuk hasil pemakaiannya, jadi lebih aman untuk digunakan sebagai perawatan wajah. 

          Terkadang kita kurang percaya diri dengan penampilan kita, misalnya kulit wajah kita hitam, kusam dan berminyak. Ini di sebabkan karena terkena sinar matahari di siang hari, radikal bebas, dan pemakaian kosmetik yang tidak cocok wajah kita, dll. Untuk mengatasi itu semua ada beberapa tips cara untuk memutihkan kulit wajah dengan memakai bahan alami, seperti menggunakan susu, jeruk nipis, bengkoang, putih telur, pepaya, kentang, beras dan madu. Bahan secara alami itu sudah dipercaya dan terbukti yaitu dapat memutihkan kulit wajah, dengan cara pemakaian secara rutin setiap hari.

          Ada beberapa cara untuk memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan :
  • Putih Telur Dan Jeruk Nipis
    Campurkan Putih telur dan jeruk nipis jadi satu, aduklah sampai rata sampai membentuk pasta. Setelah itu campuran putih telur dengan jeruk nipis, di oleskan ke seluruh wajah. lalu diamkan kurang lebih 20-25 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat. Kerjakan secara rutin sebelum tidur malam.
  • Bengkoang
    Cara pemakaiannya, jadikanlah bengkoang ini sebagai masker, dengan cara bengkoang di kupas lalu di parut. lalu parutan bengkoang di peras dan diambil airnya diletakan di tempat, dan ampasnya di buang. kemudian hasil perasan bengkoang di diamkan beberapa menit sampai mengendap, lalu airnya di buang dan hasil endapannya di ambil di gunakan sebagai masker dengan cara di oleskan pada kulit wajah dengan memakai tangan atau kuas. Lalu diamkan masker bengkoang selama kurang lebih 30 menit, hingga mengering. Setelah itu bersihkan wajah dengan air bersih. lakukan secara rutin sebelum tidur malam untuk hasil yang maksimal.
  • Buah Pepaya
    Haluskan separuh buah pepaya, lalu oleskanlah pada kulit wajah. Kemudian diamkan selama lima belas menit. Setelah itu bersihkanlah dengan maemakai air hangat. Kerjakan secara rutin setiap hari sebelum tidur malam.
  • Susu
    Oleskan secara menyeluruh beberapa tetes susu putih pada kulit wajah. Lalu diamkan masker susu putih kurang lebih 20-25 menit. Setelah itu bilaslah wajah anda dengan menggunakan air hangat. lakukanlah cara ini, secara rutin setiap malam sebelum tidur.
  • Kentang Dan Madu
    Caranya haluskan kentang sebagai mana jus dengan di blender, setelah kentang di blender halus, lalu campur dengan sedikit madu. Kemudian campuran itu oleskan pada wajah secara menyeluruh dan merata. Lalu diamkan 15-20 menit hingga mengering dan dibersihkan wajah dengan air hangat. Cara ini lakukan secara rutin supaya mendapatkan hasil yang maksimal lakukan setiap malam sebelum tidur.
  • Beras 
    Caranya satu genggam beras di rendam dengan air bersih selama semalam, lalu ditiriskan sampai kering betul. kemudian beras itu diblender sampai menjadi tepung. Kemudian 2 sdm tepung beras di campur dengan 1 sdt madu, lalu gunakan campuran itu sebagai masker, dan diamkan selama 20-25 menit, kemudian wajahnya bersihkan dengan air. lakukan setiap hari secara rutin.
          Demikianlah postingan beberapa artikel tentang bagaimana cara memutihka kulit wajah secara alami. Supaya mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah perawatan kulit wajah secara rutin setiap hari, maka akan ada perbedaan dengan sebelumnya, wajah lebih tampak cerah dan lebih putih. Semoga cara memutihkan kulit wajah secara alami ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ppg depok timur

0 komentar:

Post a Comment