Kumpulan Tips Trik Kesehatan Dan Kecantikan

25.4.14

Kegunaan Buah Mentimun Bagi Kencatikan Kulit

Kegunaan Buah Mentimun Bagi Kencatikan Kulit
Kegunaan Buah Mentimun Bagi Kencatikan Kulit
          Secara umum buah mentimun banyak sekali kegunaannya, baik untuk kesehatan tubuh maupun untuk menurunkan berat badan ( diet ), disamping itu ternyata  buah mentimun juga bisa di gunakan untuk perawatan kulit wajah dan kecantikan kulit wajah, sehingga wajah anda lebih tampak cerah dan bersih alami.

          Dan bagi semua wanita pasti menginginkan  kulit wajahnya lebih tampak cerah, bersih dan cantik. Kalau seorang wanita sudah seperti itu, wajahnya kelihatan lebih tampak cerah, bersih dan kelihatan lebih tampak cantik, maka wanita itu akan menjadi idaman bagi semua lelaki sebagai idaman hidupnya nanti. Oleh karena itu, maka semua wanita perlu merawat wajahnya secara rutin, untuk hasil perawatan wajah yang maksimal.

          Maka dari itu herballfresh akan menjelaskan beberapa kegunaannya buah mentimun untuk kecantikan kulit wajah sebagai berikut :
  • Mengurangi lingkaran hitam pada mata
    Kandungan antioksidan dan silica yang terdapat pada buah mentimun dapat meremajakan kulit, sehingga kulit menjadi halus dan lembut, disamping itu buah mentimun  memiliki kekuatan yang sangat cepat untuk mengurangi lingkaran hitam pada mata.
  • Mengurangi bintik hitam pada wajah
    Kulit  wajah akan bintik – bintik hitam yang di sebabkan sengatan sinar matahari pada siang hari, untuk menghilangkan bintik bintik hitam pada wajah, maka buah mentimun dapat di jadikan sebagai pembersih wajah, caranya mudah dengan memarut dan mengoleskan buah mentimun pada seluruh kulit wajah secara merata, maka parutan mentimun dapat mengurangi timbulnya bintik binti hitam pada wajah. Untuk hasil maksimal lakukan setiap hari dan diamkan kurang lebih 30 menit.
  • Mengurangi bengkak pada kantung mata
    Kandungan asam askorbat yang terdapat pada buah mentimun, dapat mengurangi retensi air sehingga mengurangi pembengkakan pada mata.
  • Meremajakan kulit wajah
    Buah mentimun dapat di jadikan sebagai masker, untuk meremajakan kulit agar kulit lebih halus dan lembut, caranya mudah siapkan 2 buah mentimun yang masih segar, karena banyak kandungan airnya, cucilah buah mentimun itu dengan air bersih, lalu parutlah buah mentimun itu, hasil parutan di jadikan sebagai masker wajah alami, diamkan masker mentimun itu, kurang lebih 30 menit sampai mongering dan cucilah wajah dengan menggunakan air dingin, keringkan wajah secara perlahan-lahan dengan handuk halus.
  • Perawatan wajah dari sinar matahari
    Buah mentimun dapat di jadikan sebagai obat pembersih bagi anda yang cukup lama berada di bawah sinar matahari yang mengakibatkan kulit wajah anda terbakar / gosong. Karena buah mentimun sebagai pendingin sehingga mempercepat system pengobatan alami, menjadikan kulit tampak seperti semula.
  • Mengencangkan pori – pori wajah
    Buah mentimun  sangat baik sebagai pembersih, bias mencapur buah mentimun dengan putih telur, perasan lemon, sari cuka apel, sari lidah bauaya dan buah tomat untuk mengencangkan dan untuk menutup  pori – pori wajah.
          Demikianlah postingan herballfresh tentang kegunaan buah mentimun untuk kelembutan dan kecantikan kulit wajah. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

Kegunaan Buah Mentimun Bagi Kencatikan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ppg depok timur

0 komentar:

Post a Comment