Kumpulan Tips Trik Kesehatan Dan Kecantikan

27.4.14

Cara Alami Menghilangkan Komedo

Cara Alami Menghilangkan Komedo
Cara Alami Menghilangkan Komedo
          Komedo biasanya selalu menyerang wajah dan hidung, terjadinya komedo karena disebabkan terjadinya penumpukan minyak yang berlebihan pada wajah dan banyaknya sel kulit yang mati pada wajah maupun pada hidung. Walaupun bentuknya sangat kecil, komedo yang terdapat pada wajah dan hidung sangat mengganggu penampilan kita, dan komedo yang terdapat pada wajah dan hidung, sekalipun wajahnya sudah bersih, akan tampak kusam. 

           Barang kali anda sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan komedo, tapi sampai saat ini belum juga bisa menemukan cara yang benar-benar bisa untuk menghilangkan komedo. Maka pada kesempatan kali ini herballfresh akan memberikan postingan tentang bagaimana cara untuk menghilangkan komedo yang terdapat pada wajah maupun pada hidung.

           Banyak sekali cara alami untuk menghilangkan  komedo yang sangat terbukti sekali, mampu menghilangkan komedo dengan cepat. Cara alami ini bisa dilakukan sendiri di rumah, karena selain mudah dan aman untuk di gunakan, bahan yang digunakan cukup mudah anda dapatkan di sekitar rumah maupun di pasar tradisional.

          Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya melakukan cara untuk menghilangkan komedo secara alami ini dengan cepat, maka lakukanlah setiap hari secara rutin dan lakukan secara telaten agar komedo yang terdapat pada wajah dan hidung, benar benar hilang secara permanen.

           Baiklah kalau begitu langsung di informasikan tentang bagaimana cara menghilangkan komedo secara alami ini, adalah sebagai berikut :
  • Lidah Buaya
    Siapkan lidah buaya, lalu patahkan batang lidah buaya tersebut dan ambilah lendirnya. kemudian oleskan lendir lidah buaya secara merata pada wajah dan hidung yang berkomedo.
  • Putih Telur
    Siapkan putih telur, lalu masukkan ke dalam mangkok, kemudian di aduk sampai berbusa, lalu oleskan pada hidung dan wajah yang berkomedo. Setelah itu tutup wajah dengan tisu, tunggu sampai kering. Setelah kering lepaskan tisu tadi secara perlahan dan lihatlah seberapa banyak komedo yang terangkat.
  • Uap Air Panas
    Siapkan 1 mangkok air panas, lalu campurkan dengan 1 sendok garam. Kemudiaan uapi wajah  dan hidung dengan menggunakan air panas tadi, kurang lebih selama 10 menit. Cara tadi selain untuk menghilangkan komedo, dengan menguapi wajah juga dapat membantu memperlancar peredaran darah.
  • Scrub Sayur
    Siapkan 1 lembar daun kailan, ¼ buah apel, 1 lembar daun seledri dan perasan jeruk lemon, kemudian semua bahan di blender sampai halus, setelah halus oleskan pada wajah dan hidung yang berkomedo, kemudian bilas wajah sampai bersih dan keringkan dengan handuk.
  • Masker Jeruk
    Campurkan perasan jeruk lemon, gliserin dan minyak almond dan oleskan secara merata pada wajah ataupun hidung, diamkan beberapa menit, kemudian bilas wajah dan hidung sampai bersih. Cara alami menghilangkan komedo, cara yang ini juga dapat menyamarkan noda hitam pada wajah.
          Demikianlah sedikit informasi dari herballfresh yang bisa di sampaikan tentang cara menghilangkan komedo secara alami. agar komedo tidak kembali lagi, lakukan perawatan setiap hari secara rutin, agar kulit wajah tetap selalu sehat. mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semuanya. 

Cara Alami Menghilangkan Komedo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ppg depok timur

0 komentar:

Post a Comment