Kumpulan Tips Trik Kesehatan Dan Kecantikan

2.2.14

Manfaat Minyak Kelapa Murni Bagi Kesehatan

Manfaat Minyak Kelapa Murni Bagi Kesehatan
          Minyak kelapa murni / Vco, hampir 50% mengandung asam laurat, ini merupakan suatu asam lemak rantai sedang, yang sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan dan perawatan kulit tubuh.

         Minyak kelapa murni, yang didalamnya terdapat kandungan asam laurat, merupakan antibakteri dan antijamur untuk membantu melawan infeksi yang terdapat pada tubuh anda. Minyak kelapa murni, yang di dalamnya terdapat kandungan asam laurat, ketika masuk dalam tubuh anda, maka akan di rubah menjadi monolaurin, yang merupakan sebuah senyawa monogliserida yang menampakkan sebagai sifat antivirus, antimikroba, antiprotozoal, dan antijamur untuk kekebalan tubuh anda.

          Sebagai bukti bahwa minyak kelapa murni / Vco, berhasil mengobati infeksi bakteri pada tikus, ternyata lebih baik dari pada antibiotik biasa, yang di terangkan oleh sebuah Georgetown University, sebuah studi di tahun 2005.

Sehingga sangat efektif sekali apabila di gunakan untuk mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh virus, bakteri, jamur dan sejenisnya, seperti panu, kadas, kurap kutu air, herpes dan lain-lain.

           Penyakit kulit yang umumnya berada diantara dua paha dan penyakit ini akan berjalan ke seluruh kulit badan dan bisa menyebar keseluruh kulit badan, tahukah kamu penyakit apa itu? itu adalah penyakit panu, kalau terkena penyakit ini, kulit akan terasa gatal dan panas bila terkena air atau keringat. Ciri-ciri penyakit panu ini, bagaikan jamur kayu berwarna putih bulat kecil-kecil merata di sekitar kulit yang terkena panu itu.

       Adapun penyakit yang mempunyai/mengandung kuman yang dapat menular keseluruh kulit tubuh adalah penyakit kudis, kalau kamu terkena penyakit kudis ini, tubuh kamu akan merasakan kurang nyaman, karena akan mengalami gatal-gatal. Dan ciri-ciri penyakit kudis ini, seperti bisul kecil-kecil yang di dalamnya terdapat air nanah. Sedangkan penyakit kadas, ini juga termasuk penyakit kulit yang hanya berada di satu tempat pada kulit tubuh, yang pada umumnya terdapat pada kulit kepala dan kulit leher.

         Sedangkan penyakit kurap, ini juga semacam penyakit kulit, yang hampir tidak ada bedanya dengan penyakit kulit lainnya, seperti penyakit kadas dan kudis.
setiap manusia bisa terkena penyakit kurap, apabila terkena keringat akan merasakan nyeri dan gatal-gatal, dan dapat menular kepada orang lain.
Ciri-ciri dari penyakit ini, bentuknya bulat dan bintik kecil.

          Dan minyak kelapa murni alias Vco, ini sangat baik sekali merawat kulit agar kulit tetap sehat dan baik untuk menjaga dan merawat kulit agar kulit tetap lembab, sehingga kulit yang kering dan kasar bisa menjadi kulit yang halus, di sebabkan karena kulit kita lembab. Maka minyak kelapa murni alias Vco di kenal sebagai pelembab alami.

            Disamping itu minyak kelapa murni / Vco ini, bisa menjaga kelenturan kulit dan kelembaban kulit, yang di karenakan minyak kelapa murni / Vco ini, yang di dalamnya terdapat asam lemak rantai, yang dengan gampangnya masuk kelapisan kulit yang paling dalam, sehingga kulit anda tetap lembab, halus dan terawat, sehingga kulit andapun tampak bening dan kinclong, kaca kali hmm....hha...

          Demikianlah postingan herballfresh kali ini, tentang perawatan kulit, khususnya kulit wanita supaya tetap terjaga dan terawat, sehingga kulit anda tetap menarik terhadap lawan jenisnya. Semoga bermanfaat.

Manfaat Minyak Kelapa Murni Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ppg depok timur

0 komentar:

Post a Comment